Saat ini sudah banyak blog yang sudah memasang Fans Page untuk blog atau website mereka .lebih lebih bagi situs yang melakukan bisnis lewat facebook, selain merupakan sebuah gengsi juga merupakan suatu ajang promosi untuk situsnya sehingga banyak situs berusaha untuk mendapatkan cara agar fans page banyak yang like.

Posting saya ini sengaja menulis ulang lagi Cara Membuat Fans Page Di Facebook Terbaru .Meski sudah banyak yang sudah men-share atau membagikan Posting seperti saya ini.

Cara Membuat Fans Page Di Facebook




1. Klik alamat ini FACEBOOK dan anda akan masuk ke layar seperti di bawah ini :


2, Pilih salah satu kotak tampilan yang menggambarkan tema group yang akan anda buat. Dalam hal ini saya ambil contoh 'Merk atau Produk', langsung saja diklik. Dan akan anda temui gambar seperti di bawah ini :
 

3. Pilihlah kategori group anda, dan isi 'nama Merk atau Produk' anda , kemudian klik 'Memulai' , dan anda akan menemui layar seperti gambar di bawah ini :


Isi saja deskripsi group anda dan isi alamat situs yang terkait dengan situs group hingga selesai (ingat kolom tautan harus diisi dengan tautan yang sudah aktif , boleh facebook, twitter ). Setelah selesai klik 'Simpan Info' atau bisa klik 'Lewati' dan sampai ke tahap berikutnya yaitu upload foto, sebaiknya lewati saja dahulu tahapan ini agar mempercepat proses penyelesaian pembuat fans page anda. Kemudian lewati juga 'Tambahkan ke Favorit' dan juga lewati bagian pembayaran untuk mempercepat proses pembuatan Fans Pagenya.




4. Dan kalau sudah sampai di sini .Fans Page kita sudah jadi dan tugas kita sekarang hanya men-edit ulang infonya dan upload foto Fans Page kita.








5. Selesai.


Semoga bermanfaat untuk kita semua.

2 komentar:

  1. Kalau misalnya bikin nya lewat m.facebook gimana broh??
    -----------------------------------------------------------------------------------------------
    Salam kenal kawan :) --- Irfan Andriarto ---
    Kalau mau ng'blog sambil bisnis Daftar di sini broh, GRATIS ! Lumayan kok di sini Daftar

    ReplyDelete

1. Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
2. Harap berkomentar dengan bahasa baku tanpa singkatan.
3. Komentar promosi, spam, dan komentar satu kalimat yang tidak bermutu akan saya hapus langsung.

 
Top