Setelah kemarin saya memposting Cara Membuat Fans Page Di Facebook Terbaru, maka sekarang saya akan memposting Cara memasang fans page like box tersebut di blog, nah di bawah ini ada cara pasang fp tersebut silahkan ikuti petunjuknya :

1. Login dulu ke akun Facebook Anda.
2. Kemudian masuk ke SINI

3. Isikan alamat Facebook Page URL yang sudah anda dapatkan tadi.


4. Atur tinggi dan lebar like box anda.



5. Atur Color Scheme anda , sesuai dengan background blog anda.



6. Klik 'Get Code'
7. Pilih HTML5 , copy code tersebut dan pastekan pada widget javascript blog anda.



Itu saja yang bisa saya posting untuk hari ini .Dan semoga memberi manfaat untuk sahabat blogger yang masih newbie seperti saya ini.

Jangan Lupa Untuk Like Fans Page saya

0 Comments

1. Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
2. Harap berkomentar dengan bahasa baku tanpa singkatan.
3. Komentar promosi, spam, dan komentar satu kalimat yang tidak bermutu akan saya hapus langsung.

 
Top