E

moticon adalah emosi dalam bentuk icon, seperti emosi marah, senang, sedih, tertawa, dan lain-lain. Emoticon ini biasa digunakan dalam ruang chatting sehingga chatting menjadi lebih hidup. Dan emoticon juga bisa digunakan pada komentar-komentar blog sehingga komentarnya lebih hidup. Agar lebih keren, pilihlah emoticon yang bergerak atau animation emoticon dalam format gif sehingga emoticon-emoticon ini tampak lebih lucu.



Di bawah ini ada beberapa situs untuk mendapatkan emoticon-emoticon lucu. Yang bisa Anda gunakan pada komentar dan posting blog Anda.

1. Emoticoner
Emoticoner adalah website yang mengumpulkan beberapa emoticon yang saya rasa cukup lengkap mulai dari yahoo smileys, skype smileys, MSN smileys, Onion Head, Crazy Rabbits, Crazy Monkey, dan lain-lain. 



Emoticon-nya cukup lucu-lucu, silahkan pilih emoticon sesuai katagorinya. Kemudian klik kanan pada gambarnya dan "Save image as" untuk menyimpan gambarnya di komputer Anda. Kemudian upload ulang di blog Anda untuk kemudian disimpan di script emoticon komentar Anda.
Untuk mendapatkannya silahkan menuju link berikut: KLIK AJA
 
2. Smiles KASKUS
Untuk yang satu ini pasti Anda sudah banyak mengenalnya, ya emoticon atau smiley dari Kaskus dengan karakter-karakter lucunya dan mempunyai kekhasan tersendiri seperti sundul gan, mewek, peluk, dan lain-lain.

Seperti halnya pada emoticoner di atas, silahkan klik kanan pada gambarnya dan "Save image as" untuk menyimpan gambarnya di komputer Anda. Kemudian upload ulang di blog Anda untuk kemudian disimpan di script emoticon komentar Anda.
Untuk mendapatkannya silahkan menuju linknya: KLIK AJA


Demikian posting saya tentang Kumpulan Emoticon. Semoga Bermanfaat untuk anda semua.


0 Comments

1. Saya akan coba merespon komentar baru secepatnya.
2. Harap berkomentar dengan bahasa baku tanpa singkatan.
3. Komentar promosi, spam, dan komentar satu kalimat yang tidak bermutu akan saya hapus langsung.

 
Top